Profile Hakaya Plaza Hotel Balikpapan

Hakaya plaza Hotel Balikpapan merupakan hotel Bintang 3 yang berada di kawasan strategis dan komersial tepatnya berada di kawasan Bandara Internasional Sepinggan, tepatnya di lantai 2 dari Terminal B Bandara Sepinggan dan BSquare Mall Shopping.

Hakaya Plaza Hotel Balikpapan mempunyai 136 kamar yang terdiri dari 16 kamar superior , 49 kamar deluxe, 66 kamar executive, 3 kamar deluxe suite dan 2 kamar attic suite serta memiliki fasilitas lainnya diantaranya : Restoran, Lounge, Spa & Massage, Ballroom, Ruang Meeting dan juga business center.


Dari jendela kamar dan restoran anda dapat melihat pesawat mendarat dan lepas landas, ini sebagai nilai lebih dari Hakaya Plaza Hotel Balikpapan yang memiliki view landasan udara. Untuk kenyamanan para tamu kami memberikan pelayanan terbaik sesuai moto kami yaitu saatnya merasakan pengalaman hotel lebih baik.

Kami juga menyediakan paket kamar “mini Stay”, yang mana paket kamar ini diperuntukkan para tamu yang hanya transit dikota Balikpapan. Paket Mini Stay ini menyediakan 2 pilihan yaitu paket 3 jam dan 6 jam, dan produk baru kita untuk para tamu adalah “H-CARD”. Para tamu yang memiliki kartu H-CARD ini dapat menikmati berbagai macam special diskon.

Pelayanan dan Fasilitas Hakaya Plaza Hotel Balikpapan

- 136 Well-appointed Rooms and Suites
- Lounge
- Restaurant and Bar
- Meeting Rooms
- Spa and Massage
- Safe Deposit Box, Coffee/Tea Making Facilities
- Local and International Direct Dialing
- Cable TV, Featuring European, Asian
  American, Australian and Local Program
- Business Center
- 24-hour Room Service
- 24-hour Doctor on Call
- Major Credit Cards Accepted
- Same-day Laundry Service
- Check in and Boarding Pass Services
- Double or Twin Beds
- Working Table
- Broadband Internet Access
- Minibar and Refrigenerator (on Request)
- Water Heater
- Shower or Bathtub
- No Smoking Rooms

0 Response to "Profile Hakaya Plaza Hotel Balikpapan "

Posting Komentar