Sepinggan Restaurant


Sepinggan Restaurant Hakaya Plaza Hotel Balikpapan 

Sepinggan restaurant merupakan salah satu outlet yang dimiliki hotel hakaya yang berada di area lobby atau bersampingan dengan Lounge. Para tamu hotel yang menginap dapat menikmati berbagain hidangan sarapan pagi yang buka pada jam 6 sampai jam 10. Sepinggan Restaurant ini memiliki berbagai macam menu/hidangan diantaranya masakan indonesia, oriental dan internasional.



Sepinggan Restaurant tempat berbisnis dan bersantai 

Sepinggan restaurant bukan hanya untuk tamu hotel saja, kamipun melayani setiap orang yang datang di restaurant kami, bahkan banyak sekali para tamu yang datang ke sepinggan restaurant untuk menikmati masakan-masakan kami bersama keluarga,sahabat ataupun rekan bisnis.

Kapasitas Sepinggan restaurant dapat menampung 150 orang, jadi anda tidak usah bingung untuk mencari restaurant yang luas untuk acara seperti ulang tahun, arisan dan acara pernikahan.

Nikmati suasana berbeda dengan restaurant lainnya, karena di sepinggan restaurant anda disuguhi suasana yang tenang dan dengan pemandangan landasan udara bandara internasional sepinggan.

Adapun fasilitas lain yang bisa anda nikmati :
  1. LCD TV
  2. Live Music
  3. Smoking Area

0 Response to "Sepinggan Restaurant"

Posting Komentar