GOKART


sarana olah raga bagi penggemar kecepatan juga bisa dijumpai di balikpapan. subuah sirkuit gokart dengan lintasan sepanjang 700 meter cukup memopang adrenalin anda.

champion gokart circuit (CGC) yang berlokasi di jalan MT.haryono 98-99 adalah arena yang menyediakan kebutuhan olah raga -permainan ini.champion gokart circuit memiliki tingkat keamanan tinggi,sesuai standar internasional.dengan begitu,tidak saja di sediakan bagi kalangan dewasa wahana ini juga layak bagi anak-anak.

mengisi hiburan dengan karting tidak sekedar untuk mendapatkan hiburan semata, melainkan dapat menjadi arena  bermain yang mampuh melati keberanian.

arena ini buka setiap mulai pukul 16:00-23:00 wita dengan tarif terjangkau.tak cuma arena balap,CGC juga di lengkapi fasilitas lain,seperti musala,cafeanti dan kamar mandi,loker,ruangan ganti dan kamar mandi
sambil menunggu giliran,pengunjung bisa berselancar dunia maya melalui wifi, bermain play station maupun Xbox. selain karting CGC juga menambahkan mini moto dan buggy,olah raga ekstrem dan penuh tantangan .
sesua standar keamanan,sebelum turun area, kita wajib menggunakan helm,sarung tangan,jaket yang telah di sediakan

1 Response to "GOKART"