FUTSAL


olah raga yang kini digemari berbagai kelompok umur di balikpapan adalah futsal. maka tak heran jika fasilitas olargah asal montevideo,uruguay itu gampang terlihat di kota ini.bergembira bersama teman berebut bola untuk mencetak skor dan kebugaran,mungkin salah satu yang anda lakukan di balikpapan.

lokasi futsal yang populer ada dibalikpapan sport center di jalan MT.haryono 17.merka memiliki 4 lapangan futsal satu diantaranya tipe polypropylene yang merupakan standar internasional.jika telah bermain futsal,anda bisa mencoba lapangan badminton dan biliar.fasilitas yang di sediakan di kemas secara entrtaimen,yang di lengkapi kafetaria.

anda juga bisa memilih.menggunakan lapangan dengan rumput sintetis dengan dua tipe.satu lapangan berkarakter besar berukuran (32x20) dan 2 lapangan kecil (26x16) merka beroprasi setiap hari mulai jam 8 hinggah tengah malam.fasilitas yang disediakan planet futsal mulai arena hiburan dengan panggung dan layar projector,sound sistem dan musik.pengunjung bisa melepas dahaga dengan memanfaatkan kantin dalam gedung.

0 Response to "FUTSAL"

Posting Komentar