BOWLING


olah raga di dalam rungan tak kalah mengasyikan dengan luar runagan.bahkan,anda mungkin lebih nyaman dengan aktivitas yang bebas dari gangguan cuaca,serta terlidung dari sengatan matahari,seperti yang di lakukan wanita-wanita di balikpapan penggemar bowling.merka tak ragu menyorong bola 8,9 dan 12 kilogram untuk menjatuhkan sepuluh pin di lintasan.

olah raga ini tak hanya memberi manfaat kesehatan,tetapi juga sarana bersosialisasi sekaligus reaksi.ada tiga arena bowling yang menyuguhkan fasilitas lengkap.jika sedang berada di tengah kota,anda bisa mengunjungibalikpapan bowling arena di plaza balikpapan.di sini anda bisa melakukan stike usai cuci mata di pusat perbelanjaan ini.

arena lain adalah vilabeta bowling yang tak jauh dari bandara sepinggan. ada cafetaria,kolam renang dan arena rekreasi keluarga di komplek residensial ini.banyak yang menyukai arena ini karena suasa yang dekat dengan alam.

lokasi bowlialah selanjutnya adalah benua patra bowling.berada di pinggir pantai dengan akses yang mudah di jangkau adalah sisi lain arena ini.silahkan memilihlokasi yang sesuai dengan karakteristik anda dan nikmati.

1 Response to "BOWLING"