Bsquare Mall - Shopping Arcade akan hadir di Balikpapan

BSquare Mall adalah salah satu outlet milik PT. Sepinggan Sarana Utama yang berlokasi di JL. Marsma Iswahyudi Sepinggan International Airport Balikpapan dan bergerak di bidang industri retail.

BSquare Mall telah menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Angkasa Pura yang bertempat di Area sebelah Bandara dan sudah mulai beroperasi sejak bulan September 2010, sampai dengan saat ini. BSquare Mall sudah mengelola 45 tenan yang beroperasi di Area Terminal  Lion Air dengan total luas lahan 11.937,96 m2.

Dapatkan Peluang Usaha Terbaik Bersama Bsquare Mall

BSquare Mall Memiliki Motto  “Provide You Best Shoping Arcade Ambiance” yang artinya kami menyediakan layanan Shoping Arcade dengan suasana terbaik. Adapun lokasi kami yang berada di area antara Gedung VVIP Pemerintah Provinsi dan Sepinggan International Airport sangat mendukung kemudahan bagi pengunjung Sepinggan International Airport ataupun masyarakat sekitar untuk menikmati  fasilitas dan suasana Mall.


BSquare Shopping Arcade akan melengkapi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, mendukung daya saing industri retail yang saat ini hanya memiliki Mall yang terletak di Sepinggan International Airport sebagai kompetitor. Dalam jangka waktu yang panjang bisnis retail di BSquare Mall akan di kembangkan hingga dapat menfasilitasi tempat hiburan dan relaksasi.

Keunggulan Bsquare Mall

  1. Ditunjang dengan TV Media dengan 150 inch tepat di depan area Bandara
  2.  Berada diantara gedung VIP pemerintah Provinsi Kaltim dengan Sepinggan International Airport
  3. Area parkir yang luas hingga 150 kendaraan roda 4 dan 100 kendaraan roda 2 serta dikelola oleh Manajemen Parking secara komersial dan professional
  4. Berdekatan dengan kawasan industry Oil & Gas company
  5. Berdekatan dengan Expartriat housing complex, Perumahan Elite Borneo Paradiso, Palm Hills, Manggar Residence, BatakanPesona, Balikpapan Regency, SepingganPratama
  6.  Merupakan area shopping center terdekat bagi kawasan Lamaru, Manggar, Batakan, dan Sepinggan
  7. Merupakan satu kesatuan bangunan dengan Hotel Berbintang
  8. Fasilitas ATM 24 Jam : Bank Mandiri, CIMB Niaga, BII, BCA, dan BRI
  9. Layanan Keamanan 24 jam
  10. Layanan kebersihan dikelola oleh Outsourcing berpengalaman
  11. Dilalui oleh jalan utama dari airport
anda ingin bergabung bersama bsquare mall?
hubungi team sales : JL. marsma iswahyudi - Sepinggan international Airport Balikpapan 76115
Telp. 0542 757 7777 - email : sales@bsquaremall.com www.bsquaremall.com

0 Response to "Bsquare Mall - Shopping Arcade akan hadir di Balikpapan"

Posting Komentar