Hut Ke-1 Hakaya Plaza Hotel Balikpapan

Usia setahun, kata Putri sekaligus juga menjadi momentum untuk terus mengukuhkan eksistensi Hakaya Plaza Hotel sebagai salah satu hotel pilihan di Balikpapan, didukung dengan letaknya yang tidak begitu jauh dari Bandara Sepinggan. Tingkat hunian atau okupansi Hakaya Plaza yang berkisar 80-90 persen diharapkan bisa terus ditingkatkan.

"Pada awal beroperasinya terminal Bandara Sepinggan yang baru, sempat berdampak pada okupansi Hakaya Plaza Hotel karena letaknya agak jauh dari bandara. Namun, kami menyiasati dengan menghadirkan armada penjemputan tamu sehingga tamu pun tak perlu kerepotan, ketika menuju Hakaya Plaza Hotel," paparnya.

Merayakan Hari Ulang Tahun ke-1 yang jatuh tepat 1 April, Hakaya Plaza Hotel menggelar serangkaian kegiatan, Selasa (1/4), yakni donor darah dan beberapa kegiatan internal bersama karyawan.

Diah Ayu Putriani, Public Relation Hakaya Plaza Hotel menuturkan, rangkaian kegiatan hari jadi hotel bintang tiga di kawasan Sepinggan Balikpapan ini telah dimulai sejak Sabtu pekan lalu. "Sabtu lalu kami menggelar jalan sehat bersama keluarga besar Hakaya Plaza. Kemudian dilanjutkan dengan donor darah, talkshow dan lomba internal bersama karyawan," kata Putri-- sapaan akrabnya, Selasa (1/4).

Hakaya Plaza Hotel Balikpapan Sebagai Hotel Pilihan di balikpapan


Puncak hari jadi bakal digelar dalam beberapa pekan mendatang, dengan menggelar family day dan pembagian hadiah untuk seluruh karyawan. "Dalam puncak acara nanti, seluruh karyawan akan mengenakan pakaian tradisional dan tentunya bakal dimeriahkan dengan pembagian hadiah. Kami berharap kegiatan tersebut bisa mempererat kebersamaan antar karyawan," papar Putri.


Usia setahun juga menjadi momentum untuk terus menghadirkan layanan prima bagi setiap tamu yang berkunjung, seiring dengan upaya penambahan fasilitas yang akan dihadirkan Hakaya Plaza. (*)

sumber : http://kaltim.tribunnews.com/2014/04/01/hakaya-plaza-hotel-rayakan-hut-ke-1

0 Response to "Hut Ke-1 Hakaya Plaza Hotel Balikpapan"

Posting Komentar