Donor Darah Di Hut Ke-1 Hakaya Plaza Hotel

Hakaya Plaza Hotel Balikpapan mengadakan acara bakti sosial donor darah pada hari selasa, 1 april 2014 yang bertepatan pada tangga hari jadi yang pertama Hakaya Plaza Hotel, Donor darah ini digelar di Mini Ballroom Hotel mengikutsertakan Karyawan Hotel, tamu hotel, anggota TNI AU Balikpapan, Media Cetak , dan Perusahaan lain.

Aksi sosial ini merupakan bagian dari kepedulian Hakaya Plaza Hotel Balikpapan terhadap masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. "Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, bukan hanya program ini, kedepannya kami akan terus meningkatkan program sosial lainnya seperti bersih-bersih pantai " Tutur Bpk. Ridwan Kurniawan , General Manager Hakaya Plaza Hotel Balikpapan

Hakaya Plaza Hotel balikpapan Terus Meningkatkan Pelayanan

 

Dari Segi Pelayanan, Hakaya Plaza Hotel juga terus berupaya memberikan yang terbaik untuk tamu hotel. "Seperti saat ini, jarak bandara sepinggan dengan hotel kan lumayan jauh jika jalan kaki. oleh sebab itu, kami berupaya menambah pelayanan dengan membuat free shuttle bus bagi tamu hotel. untuk saat ini, sambil menunggu mini bus datang kami sudah menyediakan 2 mobil yang siap stand by 24 jam menjemput tamu hotel tanpa harus bayar " Paparnya.

Acara puncak akan dilaksanakan tanggal 5 april 2014, Bpk. Ridwan berharap kedepannya Hakaya Plaza hotel Balikpapan bisa mengakomodasi pelayanan hotel jauh lebih baik lagi. " Di Hut pertama  ini harapan saya, manajemen bisa semakin kompak, kualitas dan pelayanan hotel bisa lebih bagus.

Sumber . Kaltim Post

Gallery foto Kegiatan di Hut ke-1 Hakaya Plaza Hotel
Get Adobe Flash player
Photo Gallery by QuickGallery.com

0 Response to "Donor Darah Di Hut Ke-1 Hakaya Plaza Hotel"

Posting Komentar