Berkostum Adat di malam Puncak Ulang Tahun Hakaya

Ada yang unik di malam puncak perayaan ulang tahun Hakaya Plaza Hotel balikpapan ke 1, semua karyawan dan manajemen yang hadir serempak menggunakan pakaian adat, bukan hanya dari indonesia, beberapa ada juga yang mengenakan konstum luar negeri seperti indian, korea, india.

Growing & Glowing Hakaya Plaza Hotel


tema yang diusung yaitu growing & glowing, dengan harapan Hakaya Plaza Hotel Balikpapan semakin tumbuh dan berkembang.

ada sembilan departemen yang mengisi acara perayaan ulang tahun hakaya plaza hotel, perform yang ditampilkan pun berbeda-beda, mulai dari Band, Dance, Bernyanyi, drama dan ada juga yg memberikan video. acara berjalan sangat meriah dan lebih meriah disaat pembagian doorprize, sebangany 150 unit hadiah yang diundi malam puncak itu sesuai dengan jumlah karyawan Hakaya Plaza Gotel Balikpapan.  hadiahnyapun bervariasi mulai dari TV, Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci, DVD< dan hadiah menarik lainnya.

Sebelumnya, pada selasa(1/4/2014), manajemen Hakaya plaza hotel menggelar bakti sosial berupa donor darah. kegiatan donor darah ini diadakan di Ballroom yang menyertakan para anggota TNI AU Balikpapan, manajemen Kaltim Post, perusahaan lainnya,  karyawan dan tamu hotel.

aksi sosial ini, menurut Putri merupakan bagian dari kepedulian Hakaya Plaza Hotel terhadap masyarakat yang membutuhkan transfusi darah

0 Response to "Berkostum Adat di malam Puncak Ulang Tahun Hakaya"

Posting Komentar