Bermain Air di Pantai Manggar

Pantai meruapakan salah satu tempat favorit untuk mengisi waktu libur bersama keluarga ataupun teman-teman. fakta ini sudah terjadi sejak dulu, dimana saat hari besar, ataupun libur sekolah anak-anak pantai selalu menjadi pilihan utama.

Pantai memang memberikan suasana yang berbeda, seakan-akan kepenatan dalam pekerjaan sehari-hari hilang seperti tertiup angin. kita juga bisa menikmati berbagai macam permainan. jika anda sedang berada di balikpapan, jangan lewatkan pantai-pantai yang dimiliki kota ini, diantaranya ada Pantai manggar, pantai lamaru, pantai ambalat, pantai kemala, pantai monpera, pantai melawai, pantai kilang mandiri.

Bermain Air di Pantai manggar


Pantai manggar menyajikan hamparan pasir putih seluas 13.000 meter persegi, dimana anda bisa menjadikan pantai manggar ini sebagai sarana olahraga, seperti jogging, bermain bola, bermain pasir, ataupun permainan air seperti bola air, berenang, banana boat, speed boad, ataupun berputar menggunakan perahu hias.

Pantai manggar memiliki ombak yang tidak tinggi seperti pantai-pantai daerah lain.  jadi anda tidak usah takut akan benturan ombak besar dan jika anda ingin berenang menggunakan ban pelampung, anda bisa mendapatkannya dengan mudah karena banyak sekali para penyedia ban pelampung yang disewakan dengan harga hanya 15.000 sepuasnya. jika anda tidak membawa alas tikar untuk beristirahat jangan takut, cukup dengan 10.000 anda bisa menyewa tikar dipinggir pantai, Souvenir dan makanan khas balikpapan bisa anda dapatkan dikawasan pantai ini. pantai manggar ini berada persis di depan Batalyon Raider 600 (Komplek militer kodam VI Mulawarman) atau 200 meter setelah jumbatan besar manggar /pasar manggar.



Alat transportasi menuju pantai manggar tidaklah sulit, karena banyak angkutan umum yang menuju daerah manggar. jarak pantai manggar dengan pusat kota / terminal Damai (BP) sekitar 22 kilometer atau hanya 9 kilometer kearah timur dari Hakaya Plaza Hotel Balikpapan / Bandara Sepinggan.

Jika anda dari terminal Dam, carilah angkutan umum nomor 7 warna hijau tua. cukup dengan 5000 anda sudah sampai kepantai manggar. atau untuk anda yang berada di bandara sepinggan / Hotel Hakaya anda tinggal menyebrang jalan saja, dan mencari angkot no.7 . atau jika anda ingin menggunakan Taksi tidak sampai 50.000

0 Response to "Bermain Air di Pantai Manggar"

Posting Komentar