Hotel Terdekat Dengan Bandara Sepinggan Balikpapan

Bandara Sepinggan merupakan bandara internasional yang berada di kawasan sepinggan - Balikpapan selatan. dimana bandara sepinggan ini adalah akses transportasi yang paling banyak digunakan saat ini untuk bepergian ke daerah lain ataupun kenegara lain.


Balikpapan Kota Transit

 mungkin tidak banyak yang tahu tentang julukan kota transit untuk balikpapan, tapi itulah memang kenyataannya dimana balikpapan merupakan kota yang hanya kota singgah untuk melanjutkan ke daerah lain di wilayah kalimantan seperti samarinda, tenggarong, bontang, dan daerah lainnya.

Sekedar informasi untuk anda ketahui bahwa balikpapan memang berbeda dengan derah lain di kalimantan timur seperti samarinda, tenggarong, kutai, bontang dll. dimana daerah lain merupakan lokasi pertambangan.

Hotel Terdekat Dengan Bandara Sepinggan Balikpapan

Sebagai kota transit, balikpapan memiliki 1 hotel transit terbaik yaitu Hakaya Plaza Hotel Balikpapan . hotel yang terdekat dengan bandara sepinggan ini letaknya sangat strategis karena berada di area/kawasan Bandara sepinggan dan jaraknya sekitar 400 meter, kemudian Hakaya Plaza Hotel ini memiliki fasilitas antar jemput gratis ke bandara.



Hotel terdekat dengan bandara sepinggan merupakan pilihan yang tepat jika anda hanya transit di balikpapan, di hakaya plaza hotel anda bisa memilih 3 paket ministay yaitu 1 jam , 3 jam dan 6 jam . harganyapun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 175.000.

Langsung Hubungin Reservasi kami di . 0542-7578888 untuk reservasi dan penjemputan di bandara.




0 Response to "Hotel Terdekat Dengan Bandara Sepinggan Balikpapan"

Posting Komentar