Informasi Hotel Murah di Balikpapan

Balikpapan kini menjadi salah satu kota yang menjadi tujuan berwisata dan tujuan berinvestasi / bisnis, bisa kita lihat dari pemerintah kota yang sangat serius dalam pembangunan-pembangunan seperti taman, pembangunan tempat wisata, pembangunan bandara  baru dan juga di sektor bisnis banyak sekali gedung-gedung menjulang tinggi seperti hotel, mall , dan apartemen.

Balikpapan Kota Bisnis

sudah banyak diketahui oleh kita balikpapan merupakan kota bisnis yang strategis. dimana banyak sekali investor dalam negeri ataupun asing yang datang ke balikpapan untuk berbisnis dan biasanya para pebisnis yang datang ke balikpapan itu tidak lama, hanya beberapa jam saja mereka kembali lagi ke kota masing-masing dan mereka mencari hotel yang murah dibalikpapan dan dekat dengan bandara. Oleh karena itu Hakaya Plaza Hotel memberikan solusi bari para pebisnis yang akan datang ke balikpapan.

Informasi Hotel Murah di Balikpapan

 

Sesuai dengan visi Hakaya Plaza Hotel " menjadi hotel bisnis dan hotel transit terbaik " kami memiliki fasilitas yang berbeda dengan hotel-hotel lainnya, diantaranya jika anda hanya transit di balikpapan dan butuh istirahat, anda bisa menggunakan fasilitas mini stay kami, harga mulai dari Rp. 175.000 ,- anda bisa istirahat sejenak di hotel kami. ataupun saat anda akan pergi keluar kota balikpapan dan harus meeting mendadak, bisa juga menggunakan paket quick meeting kami. mulai dari Rp. 400.000,- anda bisa meeting di hotel selama 2 jam untuk 4 orang dan akan mendapatkan coffee break.

Jadi bisa dikatakan Hakaya Plaza Hotel merupakan Hotel murah di balikpapan dan berlokasi strategis karena kami merupakan hotel paling dekat dengan bandara,nikmati juga fasilitas gratis antar jemput ke bandara yang siap mengantar anda. untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0542-7578888

0 Response to "Informasi Hotel Murah di Balikpapan"

Posting Komentar