Promo Kemerdekaan 17 Agustus Hakaya


Hakaya Plaza Hotel Balikpapan kembali mengeluarkan trobosan baru dibulan Agustus ini spesial untuk memperingati hari kemerdekaan Republik kita yang juga jatuh pada bulan Agustus. Dalam rangka 17 agustus ini Hakaya Plaza Hotel spesial mengeluarkan diskon untuk food and baverage sebesar 17% untuk semua macam menu soup buntut dan 17 jenis minuman.


Hari kemerdekaan ini memang kami rayakan dengan memebrikan promo 17 % dari menu favorite di Hakaya yaitu Soup Buntut. Dan soup buntut ini dikelolah menjadi berbagai jenis saos. Mulai dari soup buntut dengan saos blackpapper, barbeque, saus padang, asam manis, goreng, balado, rica-rica dan kuah. Dan untuk minuman sendiri kami menyediakan 17 macam minuman yaitu white spring, red sparkling tea, blue iced moctail, blue manggo, purple stir, colibri, Honey Lime Tea, Float Sensation, Blue Berry Punch, Red Lemonde, red & White Soda, Melon Lamonde, Sweet Lychee Sparkle, Manggo Squash, Roy Rodger, Orange Punch dan Morangge Berry Punch,” ungkap Irwan Faisal selaku Food and Baverage Manager Hakaya Plaza Hotel.

Di bulan Agustus ini, kami juga merayakan hari kemerdekan dengan memberikan diskon sebesar 17% sama dengan tanggal kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Tidak hanya promo kemerdekaan untuk food and Baverage, kami juga menyediakan untuk promo kamar dengan harga special Rp. 500.000.- akan mendapatkan Ice Cream sebagai welcome drink berlaku untuk hari jumat – minggu di bulan Agustus ini,” tambah Ridwan Kurniawan selaku General Manager Hakaya Plaza Hotel.

Bulan Agustus Spesial dari Hakaya Plaza Hotel untuk semua pengunjung di Hakaya dengan berbagai aneka promo. selain promo kamar, food and baverage. Ada promo lain bagi pengujung yang menyukai wine. Hakaya Plaza Hotel juga mengeluarkan promo Room & Wine dan Steak & Win.

Tidak hanya promo – promo untuk Kemerdekaan, kami juga mempunyai promo Wine yaitu promo Room & Wine dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 859.100.- nett sudah dapat menikmati I bottle wine dengan jenis Two Ocean Merlot, Shiraz, atau Souvignon Blanc. Dan untuk promo Steak & Wine sendiri kami juga memulai dengan harga Rp. 568.700.-nett/person. Dengan harga yang sangat terjangkau sudah dapat menikmati wine di Hakaya Plaza Hotel,” ungkap Irwan Faisal.

Penawaran spesial ini kami berikan kepada tamu yang ingin menginap dan menikmati aneka promo di Hakaya Plaza Hotel. Untuk melakukan pemesanan, bisa langsung datang ke Hakaya Plaza Hotel (Terminal B Bandara Sepinggan Balikpapan) atau melalui telp 0542 – 7578888. Sesuai dengan Tag Line kami “Enjoy Hakaya”, kami ingin tamu yang menginap dapat merasakan dan menikmati aneka promo kami yang tersedia di Hakaya,” harap Ridwan Kurniawan.

0 Response to "Promo Kemerdekaan 17 Agustus Hakaya"

Posting Komentar