RAPAK PLAZA


everyday sale! meskipun berukuran lebih kecil dari rata-rata mal di balikpapan,rapak plaza memiliki kualitas yang mampu menutup kekurangan ini.pusat perbelanjaan ini di kenal sebagai mal yang menyajikan potongan harga setiap hari. diskon akan semakin besar pada momen tertentu seperti hari raya,libur sekolah ,sehingga ulang tahun kemerdekaan republik indonesia.

produk fashion adalah penawaran paling menarik di mal ini.mulai dari pakain anak hingga dewasa,aksesoris,sepatu hingga keperluan rumah tangga.plaza rapak berada dikawasan nol kilometer kota balikpapan terletak pada jalur simpang lima yang padat.areal parkir ada di bagian atas dan dasar bangunan.
sebuah toko buku yang menyediakan beragam jenis buku tersedia di sini. tak sulit mencari dongeng anak dan keperluan kantor.pada lantai dasar,kita akan menjumpai banyak gera menjual perangkap telepon seluler cukup banyak. para penjual ponsel dikawasan ini dikenal menawarkan harga cukup rendah. saat berbelanja dan tiba-tiba ponsel rusak,anda bisa mencari konter lantai dasar untuk memperbaikinya.

bila anda mencari barang barang-barang berkualitas tinggi  untuk menghiasi rumah anda dengan barang baru,rapak plaza adalah tempat yang tepat untuk memulai pencarian.dengan total empat lantai dan puluhan gerai ,termasuk sejumlah restoran,rapak plaza adalah tempat tujuan berbelanja yang khas,sangat tepat bagi mereka yang mencari potongan harga


0 Response to "RAPAK PLAZA"

Posting Komentar