PANTAI LEMARU


jika  anda ingin mencari suasana pantai yang beu pilihan.selain lokasi yang berbeda dari segara sari manggar,lemaru bisa menjadi salah satu pilihan. Selain lokasi yang tidak terpaut jauh, pantai lamaru menawarkan hiburan yang komplit. Selain keindahan alam,sarana rekreasi keluarga semakin memikat.

jika pernah datang kepantai ini satu tahun lalu, anda akan terkejut menyaksikan perubahan kawasan ini. pantai lamaru telah mengalami perombakan cukup besar. Tidak saja lokasi yang lebih luas,arena permainan dan hiburan kini semakin menyenangkan.
 kita bisa menguji nyali dengan bermain flying fox,menunggang kuda,menjajal keterampilan,mngendarai mini car,mengayuh sepeda air hingga bermain paintball

tidak ada larangan membawa makanan ataupun minuman kelokasi ini anda bisa menyantap bekal dibawah pohon cemara seraya menikmati keindahan pantai atau pondok-pondok peristirahatan. Akan tetapi jika tidak membawa bekal, anda tidak perlu khawatir. kawasan ini dilengkapi pujasera yang menyajikan kuliner khas balikpapan, seafood,dan kudapan dari berbagai daerah. pujasera ini berada tak jauh dari tempat parkir,sejengkal dari hamparan pasir putih ditepi pantai ini merupakan salah satu pantai terbaik yang dimiliki balikpapan. berada sekitar 25km dari pusat kota,lamaru bisa ditempuh dalam waku sekitar 45menit. seperti tipe pantai lain dibalikpapan,pohon cemara,ombak keciol,dan pasir putih yang terhampar dikawasan landai menjadi ciri khas.

TRANSPORTASI
  hanya 3km dari pantai manggar,atau 14km dari bandara sepinggan. pantai lamaru dilintasi angkutan kota nomor 7 dari terminal damai. sebuah portal cukup menyolok menjadi pertanda akses lamaru. Jika ada seorang biker,pantai ini bisa ditempuh dengan bersepeda

FASILITAS
permainan disajikan paling lengkap dibandingkan pantai lain dibalikpapan. Jika punya cukup nyali,cobalah menunggang kuda mengelilingi pohon cemara yang cukup lebat disisi lain pantai. Pengelola pantai ini sudah menyediakan trek penunggang kuda,namun anda diperbolehkan "berimprovisasi" dengan jalur lain yang masih berada dalam area pantai lamaru.

anda yang bercita-cita menjadi kroser namun tak kesampaian bisa melampiaskan ditempat ini. ada motorcross dan atv yang siap diajak berendam dalam lumpur mengelilingi kawasan pantai dengan golf car bersama keluarga bisa menjadi kesenangan lainnya. Harga sewa untuk permainan ini cukup terjangkau. Untuk 15menit golf car pada hari libur seharga Rp 75.000 keterlambatan pengembalian dikenakan denda disini juga menemukan banana boat, kapal,hingga bersepeda air dengan harga lebih terjangkau. permainan lainnya yang tidak kalah seru adalah outbond dan flying fox. arena bermain rubah terbang untuk anak-anak terpisah dengan orang dewasa. Kamar mandi dengan shower yang banyak memudahkan kita membersihkan diri selepas bermain. Begitu pula dengan toilet yang senantiasa terjaga kebersihannya. Ada sebuah mushola untuk pengunjung muslim yang tak ingin meninggalkan kewajiban ibadahnya.

SOUVENIR
Kios-kios souvenir berada tak jauh dari pujasera. Sambil menyantap makanan anda bisa memilih buah tangan untuk keluarga maupun relasi. kerajinan kha dayak manik-manik dan anyaman tradisional dijual dengan harga murah Rp 10.000

0 Response to "PANTAI LEMARU "

Posting Komentar